cara membuka usaha travel umroh dan haji

Haji dan umroh merupakan kewajiban umat muslim yang mampu melakukan dengan cara pergi ke kota suci makkah dengan melaksanankan kewajiban dan syarat tertentu. Indonesia merupakan negara muslim terbesar saat ini, tak dipungkiri usaha travel umroh dan haji ramai didirikan baik dikota besar maupun diplosok desa.

Untuk memulai usaha travel umroh dan haji tidak susah susah amat, karena kita hanyalah membuat agen umroh dan haji dirumah atau ditempat khusus, nantinya yang ngrus segala macam kita bekerja sama dengan perusahaan travel umroh dan haji. Jika anda tertarik, simak cara membuka usaha travel umroh dan haji dibawah ini:
umroh dan haji- wowkeren.com

  1. Cari cari lokasi yang belum ada agen lain, atau mayoritas penduduknya muslim. 
  2. Setelah itu pilih perusahaan travel agen yang menyediakan tiket umroh dan haji kepada anda.
  3. Untuk memilih perusahaan yang terpecaya anda dapat menggunakan perusahaanyang sudah terkenal 
  4. Untuk mendafar menjadi agen travel berbeda beda tergantung perusahaan yang anda ajak kerja sama.
  5. Kalau tidak salah hanya bukti identitas yang jelas, kemudian sejumlah uang investasi.
  6. Setelah anda mendaftar perusahaan anda akan mendapatkan tiket yang nantinya anda akan tawarkan kepada calon umroh dan haji.
  7. Untuk mendukung bisnis ini, anda perlu membuat banner dimana anda berjualan tiket umroh dan haji agar lebih dikenal oleh masyarkat.
  8. Hal hal yang perlu diperhatikan lagi, adalah mengenai masalha kejelasan informasi dan pelayanan nantinya. Sepandai pandainya anda memberikan informasi selengkapnya kepada calon pembeli agar tida kebingungan dan mau membeli dan merekomendasikan ke orang lain.
  9. Pelayanan adlah hal utama, jika anda mengabaikan ini, kemungkinan besar bisnis yang anda kelola tidak makksimal dan bahkan tidak laris.

ya sekian dulu, mungkin hanya sebatas informasi umum bagai cara membuka usaha travel umroh dan haji, namun bisa menjadi referensi jika anda kebingungan, sekian dan terima kasih.