3 Bisnis jasa yang paling menguntungkan tahun 2016

Bisnis jasa yang paling menguntungkan - Salam kaum borjuis ! Pernah tidak mau beli sesuatu tetapi tidak sempat dan tidak tahu cara mendapatkannya? Atau mau buat sesuatu tetapi tidak tahu cara membuatnya? Pernahkan? Fenomena ini adalah sebagai gambaran peluang bisnis jasa yang menguntungkan dan jasa yang laris, apalagi apa diinginkan adalah sesuatu yang mahal, seperti rumah dan mobil. Ini menjadi kesempatan anda untuk masuk dan menggeluti bisnis jasa tersebut.
3 Bisnis jasa yang paling menguntungkan tahun 2016 [sumber]

Bisnis jasa memang menguntungkan, tetapi jika anda sudah menjadi karyawan disebuah perusahahan atau anda sebagai mahasiswa yang hanya bisa menjadikan bisnis ini sebagai bisnis jasa sampingan, itu tidak ada masalah, karena tidak ada jadwalnya. Yang menentukan jadwal anda berbisnis anda sendiri. Dari sekian bisnis jasa yang menguntungan baik jasa tanpa modal dan menggunakan modal. mimin Jb mengulas contoh bisnis bidang jasa yang paling menguntungkan saat ini karena jasa ini paling laris dan diminati. Berikut contohnya:

Buka jasa pembelian properti, barang elekronik dan kendaraan
Dulu waktu bapak teman saya mau cari tanah buat usaha, teman saya itu nyuruh saya cari infromasi tersebut. Saya mendapatkan informasi tanah dijual milik saudara saya. Kemudian saya nanya berapa harganya dan infromasi lengkapnya. Kemudian saya kabarkan ke bapak teman saya. Selang beberapa hari teman saya mengabarkan suruh main kerumahnya. Gak nyangka saya diberi uang yang lumayan tinggi bagi anak sekolah waktu itu. Padahal saya cuma bantu saja, karena dia teman saya.

Dari cerita diatas anda mungkin sudah paham tentang bisnis ini, atau sering disebut dengan broker.Inti dari bisnis jasa ini adalah punya komunikasi yang bagus dan percaya diri. Kalau anda dapat dipercaya, kemungkinan anda akan dicari bagi orang yang sedang kebingungan untuk mencari tanah, rumah, toko dan barang elektronik. Jangan takut tidak laku, karena setiap hari pasti ada yang membutuhkannya.

Buka jasa pembuatan web, desain dan tulisan
Semakin tahun makin saja terlihat bahwa dunia ini memasuki ekonomi digital, apapun serba menggunakan alat dan internet. Jualan pun jadi pilihan, terbukti toko online besar bermunculan seperti lazada, amazon dan buklapak serta olx. Bagi anda yang ahli dibidang IT sangat terbuka mengambil kesempatan bisnis jasa ini.

Selain web, bagi anda yang punya ketrampilan lain seperti desain logo, kaos, banner dan desain lainnya bukalah jasa ini karena jasa tersebut laris dipasaran, karena tidak semua hoby dan bisa dengan ketrampilan tersebut. Ada satu lagi, jika anda seorang yang hobi menulis anda bisa menjadi penulis lepas blog orang lain dan media cetak.

Jasa perbaikan barang elektronik
Jasa ini memang berlaku bagi anda yang suka otak atik barang eletronik, namun jika anda tidak bisa melakukannya anda yang jadi bosnya. Peluang semakin hari ini semakin meningkat, karena setiap orang punya barang elektronik dan kemungkian untuk rusak pasti ada. Dengan modal ketrampilan, anda bisa merubahnya jadi pekerjaan yang menguntungkan.

Barang eletronik yang laris dan jasa perbaikannya lumayan adalah handphone, laptop, televisi, AC dan mesin cuci. Silakan pikir lagi, apakah anda tidak tertarik bisnis jasa ini. Ambilah jangan nunggu diambil sama orang lain.

Demikian ulasan sederhana mengenai Bisnis jasa yang paling menguntungkan tahun 2016 yang bisa anda jalankan untuk meraup uang besar. Semoga bermanfaat, terima kasih.