Kekurangan akun paypal yang belum terverifikasi

Sebagai pemula di bisnis online sekitar satu bulan yang lalu saya sempat bingung dengan apa yang namanya paypal serta kekurangan dan keuntungan paypal. Apalagi ada wacana keuntungan dan kekurangan akun paypal yang belum terverifikasi (disverifikasi), karena penasaran saya mencoba membuat paypal. Kebetulan saya juga butuh untuk menampung dana online.
Kekurangan akun paypal yang belum terverifikasi

Sebelumnya saya cuma ingin menggunakan payapal yang gratis, eh ternyata harus pakai kartu kredit untuk meverifikasi akun paypal. Jadi sampai saat ini pun akun saya tek biarin sekalipun ada saldo tiap bulan. Dari situ saya sedikit tahu kekurangan akaun pay pal yang belum terverfikasi, atau jelasnya  perbedaan antara akun paypal terverifikasi dan belum terverfikasi.

Perbedaan terlihat saat kita menggunakan akun paypal untuk transaksi. Kalau akun belum terverfikasi hanya bisa transaksi sesama pengguna paypal, beberapa toko online (Banyak yang mengatakan bisa digunakan untuk membeli domain dan hosting). Itu pun dibatasi. Menurut sumber bacaan yang saya baca di ads.id limit untuk pengiriman uang adalah 100 dollar dan  menerima uang 500 dollar.

Akun belum terverfikasi adalah akun paypal yang termasuk ilegal, makanya dibatasi. Berbeda dengan akun paypal yang sudah terverikasi atau verified anda tidak dibatasi fitur dan layanannya. Ini adalah keuntungan dari akun paypal sebenarnya. Anda bisa menggunakan akun paypal untuk transaksi online dimanapun, tidak berbatas waktu dan wilayah didunia ini.

Dengan menggunakan manfaat paypal verified anda sebagai pebisnis online akan dipermudahkan dalam melakukan transaksi  resmi. Apalagi jika bisnis onlinenya adalah berupa sebuah toko online yang menjual barang dan jasa. Pasti ada transaksi yang sering yang dilakukan. 

Untuk mendapatkan akun verifeid anda perlu mempunyai kartu kredit. Selain kartu kredit, anda bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card) gratis di neteller.com. Selain lebih murah,menggunakan VCC untuk verfikasi akan lebih cepat prosesnya, namun lebih amannya pakailah kartu kredit. Sudah paham kan penjelasannya? mengenai kekurangan akun paypal yang belum terverifikasi? Semoga bermanfaat, terima kasih.

1 komentar:

sorry gan ane hadir lagi hhe
artikel ente bagus, simple tapi mudah dipahami gan .. ane salut dah :D
salam blogger ..