Cara Cepat Mendapatkan Banyak GEM COC Gratis Terbaru 2016

Sebelumnya saya telah membuat artikel untuk sobat semua, bagaimana cara main game coc di komputer dan pada artikel ini saya akan meberi tahu sobat semua bagaimana cara cepat mendapatkan banyak gem coc gratis terbaru 2016 karena banyak para pemain game coc ini membutuhkan gem coc, gem coc ini sangat banyak gunanya mulai dari skip kerja tukang sampai dengan bost barrack tidak hanya itu gem coc juga berguna untuk membeli builder atau tukang, untuk membeli tukang kita juga menggunakan gem coc setiap tukang membuthukan gem coc berbeda. Dan buat sobat yang belum tahu bagaimana cara untuk mendapatkan gem coc gratis, silahkan sobat baca artikel saya ini.

Cara Cepat Mendapatkan Banyak GEM COC Gratis Terbaru 2016


1. Membersihkan Obstacles
Cara  pertama untuk cara cepat mendapatkan banyak gem coc gratis adalah dengan membersihkan atau memangkas setiap Obstacles atau rumput maupun tumbuhan yang tumbuh di base coc kita, ketika memangkas rumput kita akan mendapatkan gem coc, tetapi tidak semua rumput yang kita pangkas akan menghasilkan gem coc dan untuk banyak gem coc yang kita dapatkan dengan memangkas rumput di base coc kita juga random atau acak, terkadang kita bisa mendapatkan gem coc sebanyak 7 terkadang kita hanya mendapatkan 1 gem coc, tetapi berbeda dengan GEM BOX, gem box akan tumbuh di base kita, untuk waktunya saya kurang tahu kapan gem box ini akan tumbuh di base kita, tetapi setiap gem box kita akan mendapatkan gem coc sebanyak 25 Gem. Dan inilah cara pertama untuk cepat mendapatkan gem coc gratis.

2. Menyelesaikan Achievments 
Cara kedua untuk mendapatkan gem coc gratis adalah dengan menyelesaikan Achievments game coc. Setiap achievments yang kita selesaikan kita akan mendapatkan gem coc yang berbeda tergantung dari kesulitan achievments yang kita selesaikan. Contohnya saja dengan menyelesaikan Sweet Victory atau menuju 1250 Tropy kita akan mendapatkan Gem Coc 450 biji. dan dengan gem 450 biji ini kita sudah bisa membeli tukang ke 3. Dan dengan menyelesaikan semua Achievments ini kita akan mendapatkan gem coc sebanyak sekitar 8500 Gem COC.


3. Menuju Liga Teratas.
Sebenarnya cara ketiga untuk mendapatkan GEM COC GRATIS ini adalah salah satu achievments, dan setiap liga yang kita capai kita akan mendapatkan gem berbeda, contohnya saja ketika kita mencapai 1250 tropi kita akan mendapatkan 450 gem coc, ketika kita sampai di liga Crystal kita akan mendapatkan 250 GEM COC, ketika kita sampai ke master kita akan mendapatkan gem coc sebanyak 1000 dan yang terakhir adalah liga champion, di champion kita akan mendapatkan gem coc sebanyak 2000. Tetapi sobat harus tahu untuk naik liga ini saya rasa sangatlah sulit karena kita harus farming terus menerus dan harus mempunyai pasukan yang kuat. Buat sobat yang masih baru main game coc dan ingin mendapatkan gem coc gratis lebih baik sobat ikuti cara nomor 1 dan 2 karena cara mendapatkan gem coc gratis nomor tiga ini lumayan sulit.


4. Bayar
Cara keempat untuk mendapatkan banyak gem coc secara cepat adalah membeli gem coc tersebut, ini saya sarankan buat sobat yang tidak sabar menunggu ataupun buat sobat yang punya banyak uang mendingan beli saja gem coc tersebut.

Ya itulah Cara Cepat Mendapatkan Banyak GEM COC GRATIS Terbaru 2016 yang bisa saya bagikan, semua cara cepat dapat gem coc yang saya tulis diatas adalah pengalaman pribadi saya. Kalau ada cara saya yang kurang sobat mengerti sobat bisa tanya langsung ke saya caranya mudah silahkan sobat tulis di komentar dan saya akan jawab dengan secepatnya.

Semoga artikel  Cara Cepat Mendapatkan Banyak GEM COC Gratis Terbaru 2016 ini berguna dan bermanfaat bagi sobat semua. Jangan Lupa untuk share dan lihat artikel lainnya. Terima Kasih telah berkunjung.