Emulator Android Terbaik dan Terbaru di 2016

Sekarang sangat banyak orang yang ingin memainkan game atau aplikasi di komputer, dan cara untuk memainkan game android ataupun aplikasi di android sekarang sangatlah mudah kita hanya tinggal download Emulator Android di komputer kita, emulator android adalah tiruan android yang bisa kita instal di komputer dan dengan emulator android ini kita bisa download apa saja game yang ada di android dan kita bisa memainkanya di komputer kita contohnya saja COC (Clash Of Clan) kalau kita sudah download emulator android kita akan bisa memainkan coc di komputer tidak hanya game tetapi kita juga bisa menjalankan aplikasi android lainnya di komputer kita.


Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua sebuah informasi yang tidak kalah pentingnya yaitu beberapa Emulator Android Terbaru tidak hanya emulator terbaru di 2016 tetapi saya juga akan memberikan informasi tentang Emulator Terbaik di 2016, buat sobat yang ingin download emulator android saya sarankan untuk download emulator android terbaik yang saya bagikan ini. Berikut beberapa kumpulan Emulator Android Terbaik dan Terbaru di 2016

1. Emulator Android Terbaik NOX
untuk urutan pertama ini saya sarankan sobat untuk download emulator android NOX, kenapa saya sarankan untuk download NOX, karena saya sudah mencoba semua emulator android, tidak semua sih tetapi informasi yang akan saya bagikan tentang emulator android ini semuanya telah saya coba. Jadi menurut pengalaman saya NOX ini adalah Emulator Android Terbaik 2016, kenapa saya bilang terbaik, karena nox ini juga bisa kita instal di windows xp, karena emulator android yang lainnya harus di instal minimal di windows 7 jadi buat sobat yang windows xp saya sarankan untuk download emulator android nox ini, tidak hanya itu kelebihan nox dibandingkan dengan yang lainnya salah satau yang sangat saya sukai dari nox ini adalah aplikasi emulator android yang ringan. Jadi buat sobat yang juga sedang mencari atau ingin download emulator android yang ringan saya sarangkan juga untuk download emulator android NOX. dan untuk downloadnya sobat bisa download di DOWNLOAD EMULATOR ANDROID NOX

2. Emulator Android Terbaik Droid4X
Dan urutan yang kedua di Emulator Android Terbaik 2016 adalah Droid4X, kenapa di nomor dua ini saya taruh android emulator karena beda Droid4X ini dengan NOX hanya satu yaitu Droid4X ini tidak bisa diinstal di windows XP dan selebihnya sama yaitu bisa diinstal di pc amd tidak hanya untuk pc intel saja tetapi droid dan nox bisa di instal di pc dengan prosecor amd dan Droid4X ini juga sangatlah ringan jadi tidak terlalu membuat komputer kita berat. dan buat sobat yang ingin download emulator android juga saya sarankan untuk download droid4x dan buat sobat yang ingin download Droid4X sobat bisa download disini DOWNLOAD EMULATOR ANDROID DROID4X

3. Emulator Android Terbaik Bluestack
Dan untuk Emulator Android Terbaik nomor 3 adalah Android Emulator Bluestack. Kenapa Bluestack saya taruh di nomor tiga, karena bluestack dibandingkan dengan dua emulator android yang diatas bluestack lah yang paling berat. Tetapi bluestack juga ada kelebihan dari antara yang kedua diatas, salah satunya Bluestacklah yang pertama terkenal dan bluestack yang pertama membuat saya bisa memainkan coc di komputer dan tentu masih ada kelebihan lainnya di Android Emulator Bluestack ini tetapi sepengetahuan saya bluestack ini tidak bisa di instal di AMD hanya bisa di instal di INTEL dan itu adalah salah satu kekurang bluestack yang saya tahu.
Ya itulah 3 Emulator Android Terbaik di 2016 menurut pengalaman saya, dan untuk sobat ingin mencari yang jauh lebih baik silahkan sobat coba android emulator lainnya karena masih banyak emulator android yang lainnya. Tetapi saya sarankan untuk download emulator android diatas.

Terima kasih telah berkunjung jangan lupa like, share dan comment. Lain kali saya akan membuat artikel tentang cara instal android emulator untuk sobat semua, tetapi saya rasa untuk instal android emulator ini sangatlah muda karena hanya tinggal klik next dan next.
Jangan lupa untuk lihat artikel lainnya seperti Keuntungan Nikah Muda