Kata Kata Gombal Romantis Untuk PDKT Paling Ampuh

Kata Kata Gombal Romantis Untuk PDKT Paling Ampuh - Kata Kata Cinta Gombal - Kata Kata Rayuan Gombal - Kata Kata Gombal Buat PDKT - Kata Kata Gombal Rayuan Maut. Halo sobat semua, selamat datang lagi di blog saya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kata kata gombal pdkt. PDKT tentu sobat semua sudah pada tahu apa itu PDKT kan ?, bisanya sebelum pacaran orang pasti melalui masa pdkt, tetapi ada juga orang yang pdkt aja terus tetapi tidak pernah jadian hahaha. Dan untuk kata gombal kalian juga udah pada tahu apa itu gombal mungkin kata lain dari gombal ini adalah merayu, tetapi merayu dengan kata kata rayuan yang lucu.


Kalian pasti pernah mengalami masa pdkt kan, asal kalian tahu ada orang yang tidak bisa untuk pdkt lo. contohnya seperti anda yang sedang membaca artikel ini, hehehe becanda doang. Sebenarnya ada cara bagaimana pdkt kita berhasil karena ada beberapa trik supaya pdkt menjadi ampuh. Dan salah satu cara untuk membuat pdkt kita berhasil dengan si dia adalah sering mengucapkan kata kata cinta yang romantis. Tetapi jauh lebih baik sobat mengatakan kata kata cinta yang romantis yang ada unsur lucunya seperti kata kata gombal yang romantis. Kalau sobat tidak bisa membuat atau merangkai kata kata gombal maupun kata kata romantis, sobat jangan khawatir karena sobat bisa mencari kumpulan kata kata romantis di internet. Di internet sangat banyak orang yang membagikan kumpulan kata kata, mulai dari kata kata cinta sampai dengan kata kata gombal pdkt paling ampuh.

Salah satu blog yang membagikan kumpulan kata kata adalah saya sendiri, saya juga membagikan kata kata untuk sobat semua. Dan untuk sobat yang sedang mencari kumpulan kata kata gombal romantis untuk pdkt paling ampuh coba sobat lihat beberapa kumpulan kata kata gombal romantis yang telah saya bagikan ini. berikut kata kata gombal romantis untuk pdktnya.

Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Untuk PDKT Paling Ampuh

Senyummu itu seperti narkoba, bikin aku ketagihan.
Kamu bisa tidak sih pergi dari pikiranku sebentar saja, aku juga ingin coba untuk memikirkan hal lain, tetapi tidak bisa karena aku selalu memikirkanmu,
Kamu pasti bisa pelet ya ?, karena aku sudah tidak bisa untuk melupakanmu.
Kamu tahu gak, aku ini ingin mempunyai pacar seperti aku mempunyai ibu, kamu tahu kenapa ?, karena ibu kita cuman satu tetapi untuk selamanya.
Setiap kamu berkaca kamu juga sudah membaca pikiranku, karena yang selalu aku pikirakan adalah dirimu.
Kamu tahu tidak dulu cita citaku ini menjadi seorang tentara untuk melindungi negara, tetapi setelah ketemu kamu cita citaku berubah menjadi orang yang selalu melindungimu.
Tidak banyak keinginanku, keinginanku cuma satu hidup bahagia bersamamu.
Setiap malam aku susah untuk tidur, karena sebelum tidur entah kenapa bayanganmu selalu datang ke pikiranku.
Pengenku hanya satu yaitu hidup dengan dirimu di satu waktu, sekarang dan selamanya
Kalau kursi, semakin lama semakin antik. Kalau kamunya, semakin lama semakin cantik.
Kamunya jangan diam aja dung! Emang sih diam itu memang emas, tetapi suara kamu itu berlian jauh lebih mahal dari emas.
Kemaren malam aku kan mengirim bidadari buat jaga tidurmu. Eh tau taunya tuh  bidadari balik lagi, dia bilang masa bidadari jaga bidadari sih .
Kalau aku bisa menjadi bagian dari dirimu, aku ingin menjadi air matamu, yang tersimpan pada hatimu, yang lahir dari mata indahmu, kemudian hidup di pipimu, dan pada akhirnya mati di bibir indahmu.
Kebanyakan orang mereka sedih ketika hari senin datang, tetapi beda dengan diriku, kalau aku sedihnya ketika aku tidak bisa bertemu denganmu.
Disaat hidup memberiku seratus alasan membuatku menangis, Disaat itu dirimu datang membawakan seribu alasan buat untuk tetap tersenyum.
Banyak Orang berkata kalau bulan itu indah…namu bagiku bulan itu tidak indah. Banyak juga Orang yang bilang planet venus itu cantik. tetapi menurut aku juga tidak. Dan Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada satu alasan yaitu karena ada dirimu dibumi ini.
Itulah beberapa kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Untuk PDKT Paling Ampuh yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, terima kasih telah berkunjung semoga saja kata kata gombal ini berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Jangan lupa untuk share dan lihat artikel lainnya seperti kata kata sedih kehilangan