Kata Kata Kecewa Karena Cinta Yang Menyentuh Hati

Kata Kata Kecewa Karena Cinta Yang Menyentuh Hati - Kata Kata Kecewa Untuk Pacar - Kata Kata Kecewa Karena di bohongi - Kata Kata Kecewa Untuk Seseorang. Kecewa mungkin sobat semua sudah pada merasakan bagaimana rasanya kecewa. Dan saya yakin akan hal itu, dan mungkin sobat semua juga sudah pada tahu apa arti dari kata kecewa itu sendiri. Dan kecewa bisa diakibatkan banyak hal, tetapi yang paling sering terjadi adalah karena apa yang kita harapkan tidak seperti apa yang kita inginkan contohnya saja ketika kita berharap kepada orang lain ternyata orang itu tidak bisa kita harapkan jadinya apa ?, kita kecewa.


Dan pada anak muda kecewa sering terjadi karena cinta, banyak anak muda sekarang kecewa karena cinta, contohnya saja dia berharap pacarnya sekarang lah yang akan menjadi pasangannya untuk selamanya tetapi ternyata pacarnya sekarang mengkhianatinya dan membuat dia kecewa. Dan banyak anak muda sekarang yang lagi kecewa akan update status di facebook dengan kata kata kecewa. Dan sangat banyak juga anak muda yang mencari kata kata kecewa karena cinta di internet. Karena di internet sangat banyak kumpulan kata kata kecewa, mulai dari kata kata kecewa karena cinta, kata kata kecewa untuk sahabat, kata kata kecewa untuk pacar sampai dengan kata kata kecewa karena cinta bertepuk sebelah tangan.

Dan salah satu blogger yang membagikan kumpulan kata kata adalah saya sendiri, saya juga membagikan kata kata untuk sobat semua, dan pada sebelumnya saya juga telah membagikan beberapa kumpulan kata kata cinta bertepuk sebelah tangan untuk sobat, dan pada kesempatan kali ini saya juga akan membagikan beberapa kumpulan kata kata yaitu Kumpulan Kata Kata Kecewa Karena Cinta Yang Menyentuh Hati.

Yang mana Kata Kata Kecewa Karena Cinta yang saya bagikan ini bisa sobat jadikan status di media sosial seperti facebook, twitter dan untuk dijadikan PM di BBM. Dan untuk sobat yang ingin memasang dp bbm dengan gambar kata kata kecewa di internet juga ada beberapa kumpulan gambar kata dp bbm kata kata kecewa.

Dan untuk sobat yang sedang kecewa karena cinta, mungkin kecewa karena cintanya bertepuk sebelah tangan mungkin juga cinta tidak seperti apa yang diharapkan dan ingin membuat status di media sosial dengan kumpulan kata kata kecewa karena cinta, coba sobat lihat beberapa kumpulan kata kata kecewa karena cinta yang menyentuh hati berikut :

Kata Kata Kecewa Karena Cinta Yang Menyentuh Hati

Jika yang membuatmu bahagia dengan mebuat ku terluka, aku rela dan lakukanlah sampai kamu puas membuat ku kecewa dan terluka.
Dulu aku begitu cinta dan begitu sayang kepadamu, tetapi setelah aku mengetahui apa yang telah kau lakukan kepadaku, sekarang aku sangat begitu membencimu, kata i love you telah berganti dengan i hate you.
Sekarang aku baru menyadari, kamu yang begit aku sayang dan begitu aku cinta adalah orang yang membuatku kecewa.
ada seseorang yang selalu ada disaat aku sedih dan bersedia untuk membuatku tertawa, tetapi entah kenapa aku tetap mempertahankan orang yang selalu membuatku sedih dan kecewa.
Maaf, selalu kata maaf yang kau katakan kepadaku, tetapi sekarang aku sudah tidak bisa lagi menerima kata maafmu karena kamu telah terlanjur membuatku kecewa. Dan aku juga ingin meminta maaf karena sekarang aku sudah tidak bisa menerima kata maaf darimu lagi.
Dulu kamu yang aku cinta selalu membuatku bahagia dan selalu merasa senang bila berada di dekatmu, tetapi sekarang semuanya telah berubah, kau selalu membuat ku kecewa dan sedih, mungkin dirimu yang aku cinta dulu telah mati.
Dulu kamulah orang yang paling aku cinta, tetapi sekarang dirimulah orang yang sangat aku benci.
Dulu aku berpikir memilihmu adalah pilihan yang terbaik untukku, tetapi sekarang apa ?, ternyata pilihanku itu salah dan memilihmu adalah kesalahan terbesar dalam hidupku.
Kupikir dengan hadirnya dirimu didalam kehidupanku akan membuatku hidupku lebih berwarna, Ternyata aku salah, dirimu yang aku harapkan untuk membuat hidupku lebih berwarna adalah orang yang akan membuatku jauh terperangkap kedalam kegelapan.
Dulu kamulah orang yang aku cintai dan orang yang aku sayang, tetapi sekarang aku sudah tidak bisa lagi bahkan aku lupa bagaimana cara untuk mencintaimu dan menyayangimu.
Kau mungkin adalah aktor terhebat, karena dirimu bisa menipulasi cinta tulus, cinta bohongmu bisa menjadi cinta tulus dimata orang lain. Karena kehebatanmu.
Mungkin ini adalah jalan yang terbaik dari Tuhan, mungkin dirimu bukanlah yang terbaik untukku.

Itulah beberapa kumpulan Kata Kata Kecewa Karena Cinta Yang Menyentuh Hati yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga saja kata kata kecewa diatas berguna dan bermanfaat bagi sobat semua, jangan lupa untuk share dan lihat artikel lainnya.

Jangan pergi dulu karena ada tips dari saya, jangan terlalu berharap kepada orang lain apa lagi melebihi harapan kepada Tuhan kita sendiri, karena terlalu berharap kepada orang lain itu bisa membuat kita kecewa, jadi berharap penuhlah Kepada Tuhan karena yang menentukan semuanya adalah Tuhan kita.