Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Buat Sahabat dan Teman Penghianat

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Penghianat - Kata kata sindiran untuk Teman Munafik - kata kata sindiran untuk teman makan teman.Teman ataupun sahabat adalah seseorang yang selalu mengisi hari-hari kita selain dari pasangan atau pacar kita, dan sahabat maupun temanlah yang selalu ada waktu untuk kita, apalagi sahabat sejati seorang sahabat sejati akan selalu siap untuk membantu kita disaat suka maupun duka. Tetapi tidak semua sahabat seperti itu, ada beberapa orang yang telah kita anggap sebagai teman atau sahabat yang akan tega untuk mengkhianati kita. Dan itu pasti akan ada di setiap orang karena masalah setiap orang pasti ada dan datangnya masalah itupun bermacam-macam bahkan dari orang terdekat kita contohnya saja sahabat yang berkhianat.


Dan buat kalian yang lagi ada masalah karena telah dikhianati sahabat atau dikhianati teman sendiri, lebih baik pergi jauh dari mereka atau diamkan saja. Dan buat sobat yang sudah terlanjur sakit hari dan ingin menyindir sahabat sobat yang telah mengkhianati sobat atau yang telah membuat sobat sakit hati. Saya sarankan untuk menyindir mereka para penghianat dengan kata kata sindiran halus dan pedas, dan jangan hanya dengan kata kata sindiran tetapi coba juga untuk menyindir dari tingkah laku kita. Dan buat sobat yang lagi mencari kumpulan kata kata sindiran pedas buat sahabat dan teman pengkhianat sobat, sekarang sobat bisa mencarinya di internet karena di internet sangatlah banyak kumpulan kata kata, mulai dari kata kata cinta, kata kata motivasi sampai dengan kumpulan kata kata sindiran pedas untuk teman. Karena sekarang sangat banyak para blogger yang membuat artikel dengan tema kata kata termasuk saya sendiri yang juga membuat beberapa artikel dengan tema kata kata contoh saja sebelumnya saya telah membuat beberapa kumpulan kata kata sedih kehilangan orang yang dicintai, dan pada kesempatan kali ini saya juga akan membagikan beberapa kumpulan kata kata lagi yaitu beberapa kata kata sindiran pedas buat sahabat penghianat.

Jadi buat sobat yang sedang mencari kata kata sindiran halus untuk teman untuk dijadikan status facebook coba sobat lihat beberapa kumpulan kata kata sindiran pedas buat sahabat dan teman yang telah saya buat, dan saya rasa sangatlah cocok untuk dijadikan menyindir dia yang telah mengkhianati sobat, kata kata sindiran buat teman yang saya buat ini adalah hasil dari pengalaman saya sendiri. Dan Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Buat Sahabat dan Teman Penghianat tidak hanya sebatas untuk status facebook saja, tetapi juga bisa sobat jadikan sindiran langsung kepada teman pengkhianat sobat supaya dia cepat sadar dan berikut kata kata sindiran halus pedas nya :

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Buat Sahabat dan Teman Penghianat

Untuk merasakan sakit hari karena dikhianati itu saya rasa perlu, karena itu bisa membuat kita menjadi lebih hati-hati untuk menentukan mana sahabat dan mana yang lawan.
Sepengtahuan gue arti sahabat itu adalah seorang teman yang setia dan selalu ada disaat suka maupun duka, tapi kok gue melihat arti yang berbeda dari diri lo ya ?. Mungkin lo adalah sahabat palsu.
Gue akui gue memang bukanlah orang yang baik, tapi setidaknya gue tidak pernah mengkhianati sahabat gue sendiri.
Gue emang bukanlah orang baik-baik tetapi gue bukan orang munafik kayak lo njing !!.
Eh kalian tahu ternyata ada seorang kanibal di antara kita loo. Dia suka makan teman sendiri.
Hidup tanpa cinta bagaikan taman tanpa bunga, hidup tanpa penghianat lo itu bagaikan hidup tanpa rintangan.
Haha haha gue sih cuma bisa senyumin aja ya, ketika melihat seorang teman yang suka nusuk dari belakang, dan terkadang dia sok-sok baik lagi di hadapan gue, kayak gue belom tau aja siapa dia sebenarnya.
Hey lo, iya elo yang telah merusak rasa kepercayaan gue, lo tau nggak apa yang paling susah dibangun ?, sebuah rasa kepercayaan yang telah dihancurkan.…
Gue enggak pernah menyangka selama ini ternyata ada seorang penghianat yang telah kujadikan seorang sahabat.
Hey all ada sedikit tips nih buat kalian yang ada teman penghianat, usir aja mereka dengan surah yasin, kan itu pengaruh dari setan hahaha. Coba aja mana tau berhasil.
Kalau sahabat mana ada yang tega untuk mengkhianati sahabatnya sendiri, tetapi yang tega untuk berkhianat itu adalah seorang teman yang bangsat kayak elooo !!!
Sudahlah jangan kau bilang lagi aku ini sahabatmu, karena aku tidak akan pernah lagi menganggapmu sebagai sahabat, karena mulai dari aku mengetahui kau telah mengkhianatiku, aku telah menganggap kita tidak pernah kenal.
Gue enggak membenci lo, tetapi gue enggak pengen aja lo jadi teman gue lagi.
Kalau ada sahabat yang berubah menjadi penghianat itu rasanya gimanya ya ? mungkin ada pahit-pahitnya gitu.
Buat lo yang belum tahu aja. Seorang sahabat yang mendekati kita ketika ada maunya itu namanya bangsat bukan sahabat !
gue bisa apa ? cuma bisa menghindari, menghindari teman kayak elooooo
Penghianat dan Sahabat dua kata yang sangat berbeda dan arti yang sangat berlawanan tetapi bisa bersatu seperti Sahabat Penghianat !
awalnya gue kir lo itu sahabat gue, eh ternyata lo itu tidak lebih dari seorang teman bangsat.
Tahukah kalian ada dua hal yang berbahaya tidak punya sahabat dan mempunyai sahabat karena mempunyai sahabat penghianat.
Buat lo yang belum tahu aja nih, seorang musuh tidak akan pernah mengkhianati kita, karena apa karena kita tidak percaya seorang musuh, tetapi yang paling sering mengkhianati adalah seorang sahabat.
gue ini butuh teman dan mencari teman tidak butuh lawan dan tidak akan mencari lawan, gue butuh seorang sahabat bukan seorang penghianat kayak elo.
kau khianati aku, aku tidak akan marah tetapi aku pergi dan menerima semuanya karena itu adalah pelengkap jalan ceritaku kelak.
Gue kira sakit hati karena ditinggal pacar itu tidak ada tandingannya, ternyata jauh lebih sakit ketika seorang sahabat menjadi pengkhianat.
hey all ada sedikit saran nih dari gue, ingat ya orang yang membuat kita sakit tidak hanya datang dari musuh tetapi juga bisa diakibat oleh orang yang kita sayang bahkan sahabat kita sendiri.
Didunia ini tidak ada yang abagi selain dari Tuhan semuanya bisa hilang, pergi, mati dan berubah contohnya saja sahabat menjadi penghianat
Gue pikir cuama binatang aja yang mau menerkam teman sendiri, ternyata manusia juga bisa menerkam sahabat sendiri.
dunia ini memang hebat, bahkan sekarang ada orang yang bermuka dua.
Apa itu JANJI...? Cuman 5 huruf yang keluar dari mulut sang pecundang.
ya itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Buat Sahabat dan Teman Penghianat yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga kata kata sindiran yang saya bagikan ini berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Terima kasih telah berkunjung jangan lupa untuk share dan lihat artikel lainnya.

ups jangan pergi dulu sobat, karena dibawah sini masih ada sedikit saran buat sobat yang pernah dikhianati sahabat sendiri, jangalah membenci mereka, karena tanpa mereka kita tidak bisa membedakan mana teman mana lawan, tetapi jauhilah mereka yang telah mengkhianati sobat. Dan buat sobat yang belum pernah mencobakan bagaimana rasanya dikhianati sahabat sendiri, hati-hatila untuk memilihi teman karena ada lawan yang berkedok kawan.