Nikmatnya Mencari Pahala 5 Keuntungan Nikah Muda

Halo semuanya, selamat datang di blog saya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu sobat semua pengalaman saya. Yaitu 5 Keuntungan Nikah Muda kenapa saya bilang pengalaman saya, karena saya adalah salah satu orang yang nikah di umur muda, ya saya nikah di umur  18 tahun. Kalian pernah dengar kata orang kalau nikah itu harus menunggu umur dewasa, saya rasa itu Salah Besar. Karena yang dewasa bukanlah umur tetapi pikiran bagaimana pola pikir kita apakah sudah dewasa atau belum jadi dewasa itu bukan menurut umur. Dan ada juga orang yang bilang kalau nikah muda itu membuat kita rugi, saya rasa itu ada benarnya juga tetapi keuntungan nikah muda juga ada, dan saya rasa lebih banyak keuntungan nikah muda dari pada kerugian nikah muda yang saya alami.

Dan mari kita membahas 5 Keuntungan Nikah Muda yang saya dapat dalam hidup rumah tangga saya.

1. Terhindar Dari Dosa
Ya keuntungan nikah muda pertama adalah Terhindar Dari Dosa, kenapa saya bilang terhindar dari dosa. Saya rasa kalian sudah pada tahu bagaimana cara anak zaman sekarang pacaran. Anak zaman sekarang pacaran saya rasa sangatlah bebas mereka bisa melakukan apa saja jangankan pegangan tangan hubungan suami istri pun bisa mereka lakukan. Karena apa ??. Karena Iman dan Godaan, imannya lemah godaan nya kuat dan kesempatan untuk melakukannya juga ada. Kalau kita belum menikah tentu melakukan hal-hal tersebut adalah haram. Kalau kita melakukan hal yang haram tentu kita mendapatkan dosa, jangankan melakukan hubungan suami istri pegangan tangan saja hukumnya haram kalau belum menikah karena tidak muhrim. Jadi kalau kita sudah nikah tentu kita akan terhindar dari dosa tersebut ya. Jadi itu adalah keuntungan pertama nikah muda.

2. Cepat Dapat Anak.
Ya kita lanjut ke keuntungan yang kedua disaat menikah muda, keuntungan kedua adalah kita cepat dapat anak. Kenapa saya bilang cepat dapat anak, ya karena kita nikah muda tentu kita juga bakalan dapat anak di umur yang muda contohnya saya, saya nikah diumur 18 tahun dan diumur 19 tahun saya sudah mendapatkan anak. Coba kita perkiraan seperti ini, si A nikah diumur 25 dan dapat anak setelah 2 tahun pernikahan jadi dia akan mendapatkan anak diumur 27 dan untuk anak kedua, kita perkirakan saja jarak anak pertama dan anak kedua adalah 2 tahun jadi dia akan mendapatkan anak kedua di umur 29 tahun. Jadi perkirakan di meninggal diumur 40 tahun jadi anak si A masih kecil anak yang pertama 13 tahun dan anak kedua 11 tahun ketika dia meninggal di umur 40 tahun jauh berbeda dengan yang menikah muda.

3. Cepat Membuat Pola Pikir Kita Dewasa.
Ya kita lanjut ke keuntungan yang ketiga, keuntungan ketiga adalah cepat membuat pola pikir kita lebih dewasa. Kenapa saya bilang cepat membuat pola pikir kita dewasa. Jadi begini, kalau kita melalui sebuah masalah kita akan bertambah dewasa, karena di dalam rumah tangga itu banyak masalah tentu kita akan cepat dewasa karena telah melalui banyak masalah, karena didalam rumah tangga itu pasti ada masalah.

4. Kenikmatan
Ya kita lanjut ke keuntungan yang ke empat, keuntungna yang ke empat adalah KENIKMATAN, saya rasa point nomor 4 ini adalah hal yang sangat di inginkan oleh semua orang, banyak orang bilang kenikmatan didalam rumah tangga ini adalah surga dunia, salah satunya ya Malam Jum'at. Point Ke empat ini tidak usah saya perjelas karena ada unsur dewasa nya. Jadi kita lanjut saja keuntungan yang terakhir.

5. Pahala.
Ya ini adalah keuntungan terakhir yang saya tahu disaat kita nikah muda, yaitu kita akan mendapatkan lebih banyak Pahala. ya ketika kita nikah saja kita telah mendapatkan pahala apalagi menjalankannya. Dan kalau kita sudah nikah saya rasa ada salah satu cara nikmat untuk mencari pahala. Mungkin orang yang sudah nikah udah pada tahu apa cara mencari pahala yang nikmat, dan buat kalian yang belum nikah akan saya beri tahu cara untuk mencari pahala yang nikmat tapi syarat untuk melakukannya sudah menikah. Jadi cara untuk mendapatkan pahala yang nikmat ini adalah berhubungan suami istri. 

ya itulah 5 Keuntungan Nikah Muda yang saya tahu, sebenarnya lebih banyak lagi keuntungan nikah muda. Semoga 5 keuntungan nikah muda yang saya tulis ini berguna dan bermanfaat buat sobat semua, dan jangan lupa like, dan sharenya dan coba juga lihat video yang dibawah